Kamis, 09 Mei 2013

bunda, peluk aku

malam ini air turun begitu derasnya
dari langit itu.
bersama gerumuhan kilat yang silih mengadu
disini sangat dingin
aku terdiam di tengah derasnya hujan
di sudut ruangan...
berbelit belit otakku
terbayang bayang wajahnya
senyum sang malaikat
kasih dan sayangnya
ocehan dan perhatiannya
bunda......
kau sudah tenang  disana
berada di sisi sang pencipta
berada di dekapan sang penguasa alam
di sini, di dalam dunia ini
aku sendiri, bunda
dapatkah kau mengerti keadaanku
bisakah kau mendengar keluh kesahku
aku sangat merindukan dekapanmu
belaian mu ketika ku hendak tertidur
jeweran mu ketika aku nakal
kini menghilang..
telah jadi kenangan..
oh tuhan !!
sampaikan pada nya, aku membutuhkannya
aku pinjam dia sebentar tuhan
aku kedinginan
tuhan.....
aku ingin dekapan bundaku
tuhan, aku mohon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar