Kamis, 04 Juli 2013

ini tentang perasaanku

sampai saat ini, perasaan itu masih terus diam di hatiku. tanpa berpindah, tanpa berubah...
aku gak tau, kapan pertama kali perasaan itu menginjakan kakinya di hati ku. kapan?
aku gak pernah peduli kapan pertama kali perasaanku itu muncul. dan aku gak pernah mikirin.
sangat sederhana, lewat tatapan matanya, telah kutemui dunia baru yang gak aku temui di tempat lain. cuma ada di kamu....
berada di dekat kamu itu rasanya, nyaman
bisa berdua sama kamu itu rasanya, bahagia
senyum kamu, ntah kenapa senyum kamu itu melengkapi bahagia ku. aku bahagia melihat senyum kamu. karna di dalam senyum kamu, aku menemukan sesuatu yg cuma ada dalam diri kamu. cinta....
perasaan itu, terus mondar mandir dalam pikiran dan jiwa ku.
seperti sungai, perasaan itu terus mengalir
seperti lingkaran, yang tak ada ujungnya......
aku sangat konyol, ketika aku tertawa sendiri kala mengingat saat aku sedang berdua dengannya.
aku begitu konyol, ketika aku tersenyum kecil ketika melihat* pesan singkat darimu. berkesan...
sering kali aku bermimpi, dimana aku dan kamu, bersama, hanya berdua. dipersatukan, tuk selamanya..
itu memang impian ku, iyah... suatu saat bisa bersama mu

i love you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar