Jumat, 28 Juni 2013

untuk rasa cinta yang terpendam

aku mencintaimu, sungguh..
aku juga sangat menyayangimu. tapi aku tak bisa memiliki mu. aku takut.......
aku takut, rasa cintaku ini menjadi beban untukmu. karna aku tau, cintanya bukan untuk ku. aku tau, cintamu untuk wanita lain.
kamu gak perlu takut, aku sudah menyadari semuanya. aku sadar, aku paham, aku ngerti. mungkin aku gak sepantasnya mencintai kamu. aku gak tau malu, memang. aku gatau malu aku mencinta kamu yg sudah mencintai wanita lain...
cukup aku simpan semua rasa cemburu dan sakitku, ketika melihat kalian. cukup aku simpan semua air mata dan lukaku, ketika melihat kalian. IYA KALIAN !!
kamu gak tau kan?? disini, aku memelukmu. bahkan kamu gatau kan? disini aku menciumu. iyah semua hanya dari jauh...
aku sangat sulit untuk sedetikpun tak mengingatmu, aku susah, sangat susah untuk tidak merindukanmu..
sebisa mungkin aku membuang jauh jauh segala angan angan ku, sudah ku coba untuk menghilangkan segla rinduku ini. tapi gak bisa semudah itu. aku tau, cinta itu memang sulit hadir, tapi melupakan bahkan lebih sulit dari mencintai :"(
apa kamu bisa membantuku? tolong buat aku benci padamu. buatlah aku jadi sangat membencimu.
karna aku begitu mencintaimu, kumohon buat aku marah dan kesal padamu.
tolong sakiti aku, buat hatiku terluka karnamu, paling tidak, rasa cinta itu bisa sedikit demi sedikit memudar. wlaupun aku tau, semua tak semudah membalikan telapak tangan.
aku bukan nya menyerah aku bukannya pasrah. dan aku takkan pernah mundur. hanya saja, aku benar benar takut. bagaimana jika akhirnya harus menjadi luka. bagaimana jika pada akhirnya kamu gak bisa aku milikki. aku tau, cinta tak harus memiliki. namun memiliki itu adalah suatu keinginan.
biarkan air mata yg terjatuh dan membasahi pipi ini menjadi saksi. mungkin hanya itulah bukti dari segala cinta terpendamku :")
biar aku yang mencintaimu, biarkan saja cukup aku. aku bahagia melihatmu bahagia.
kamu.. tetaplah mencinta wanita itu. aku tau, aku tak berhak merebut kebahagiaanya. aku tulus, aku tulus mencintaimu.


kamu gak perlu mencemaskanku, segalanya akan baik baik saja. aku hanya akan merindukanmu, dan belum siap melupakanmu :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar