Minggu, 26 Januari 2014

Autobiografi

hayhayhay..........
saya mau nulis autobiografi nih, awalnya sih ini cuman buat tugas bahasa indonesia di sekolah. tapi kayanya oke juga nih kalau dibagiin, ya siapa tau aja pada kepo tentang saya kan XD
ini dia biografi saya si manis anak soleh :D



Nama saya adalah Nisa Azzahra Herawaty Hasan, biasa di panggil nisa. Saya dilahirkan oleh kedua pasangan, yaitu Bapak Ali Hasan dan Ibu Teti Herawati, di RS kemala dewi purwakarta pada hari selasa tanggal 24 juni tepat pukul 02.00 wib. Saya dilahirkan secara normal. Saya adalah anak kedua dari lima bersaudara, dan saya adalah anak perempuan yang pertama. Kaka saya seorang laki laki berwajah manis yang diberi nama Arizzal Rahmatullah, adik perempuan saya yang pertama di beri nama Silmi Kaffah, dan adik saya yang terakhir, yaitu dua anak perempuan kembar yang diberi nama Shafa dan Marwah. Saya beragama islam.

Saya terlahir di keluarga yang sederhana dan bahagia. Ayah saya bekerja sebagai wiraswasta, dan ibu saya sebagai ibu rumah tangga. Saya dan keluarga  tinggal di jalan basuki rahmat, gang kolbis rt08 rw 02, sindang kasih, purwakarta, jawa barat.

Pendidikan saya dimulai dari TK, yaitu di TK.BHAYANGKARI dan lulus pada tahun 2003, lalu dilanjutkan ke SD, yaitu di SDN 6 NAGRI KALER purwakarta, lulus pada tahun 2009, dilanjutkan ke SMP, yaitu di SMPN 1 PURWAKARTA, lulus pada tahun 2012, dan sekarang di SMAN 3 PURWAKARTA.

Saya memiliki hobby menulis dan bernyanyi. Kedua hobby tersebut memang sudah dari kecil. Sejak kecil, saya sudah sering membuat puisi, cerita, dsb. Begitu juga dengan bernyanyi, dari kecil saya memang sangat suka bernyanyi. Ketika di smp pun saya aktif di ekskul paduan suara dan suka tampil ketika ada acara acara.

Saya memiliki beberapa cita cita, diantaranya psikolog, penyanyi dan penulis. Jika penyanyi dan penulis karna memang bersangkutan dengan hobby, begitu juga dengan psikolog. Saya sangat suka mempelajari berbagai materi soal karakter manusia. Suka memecahkan suatu masalah, dan senang menasihati teman teman yg ada masalah. Itulah alasan kenapa saya adalah seorang yang cerewet 

itu lah autobiografi saya, autobiografi kalian gimanaaaa???? :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar