Selasa, 20 Mei 2014

first love

first love yang artinya cinta pertama. kata ini memang sudah tidak asing lagi. banyak orang membicarakan tentang hal ini. termasuk aku. katanya sih, first love itu rasanya indah banget. perasaan yang lain daripada yang lain. perasaan dimana nantinya dunia serasa milik berdua, yang katanya rasanya dunia akan terasa berjalan sangat lambat ketika sedang bersama nya, dan bla bla bla.
hal ini yang masih menjadi teka teki sampai sekarang, first love aku siapa? dan kapan perasaan itu muncul?? dan kalo emang aku udh pernah merasakan, terus indahnya first love itu dimana? anda bingung? sama saya juga!!
kalo aku sendiri sih, udah pernah yang namanya suka sama lawan jenis. dan perasaannya sama aja tuh. ingin memiliki, kalo udah memiliki ya gamau kehilangan. kalau dia deket sama cewe lain aku cemburu, terus sebel kalo suatu saat dia berubah, dan galau ketika dia pergi. gitu gitu aja sih, terus mana yang first love nya??
mungkin perasaan "dunia serasa milik berdua" itu mustahil deh aku rasain, coba deh pikir, kalo lagi berdua terus tbtb salah satunya kejang kejang, nah yang bantu siapa? gamungkin sendirian kan? pasti butuh orang lain kan? SENGSARA bro kalo dunia milik berdua mah. dunia milik berjuta manusia aja udah ribet, apalagi berdua-_______-" ga kebayang XD
terus katanya "dunia akan terasa berjalan lambat" pikir deh kalo lambat, waktu sekolah aja, pelajaran matematika yang cuma 2 jam berasa seabad-_- ini lagi ditambah dunia terasa lambat, jenuh kali yang ada -____-
ini gatau aku yang ga romantis atau emang "perasaan" nya yang berlebihan. tapi jujur nih, sampai saat ini aku masih penasaran banget gimana rasanya first love dan siapa orangnya? siapa ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar