Rabu, 27 November 2013

kehadiranmu ajarkanku ketulusan

Just for you i give you all my heart
I give you all the sweetest things
Cause you’re the one and the best i ever have

Just for you i give you all my love
I give you all that i can give
Cause you’re the one and the best i ever have
Just for you


mungkin lirik lagu tersebut tepat untuk mewakili perasaanku, isi hatiku kepada seseorang.
selama ini sudah sangat ku kenali perasaan ini. perasaan yang ntah di mulai sejak kapan, dan berakhir sampai kapan. yang ku tau hanya perasaan ini tak mudah ku lalui. banyaknya pengorbanan memberitahuku, bahwa rasa ini memang sulit namun tulus.
sulit, ketika aku harus bersakit sakit dan terluka karna adanya perasaan "cemburu". ketika aku harus selalu berusaha tersenyum untuk mempertahankan perasaan ku, yang kuyakini akan indah pada waktunya.
tulus, dimana aku belajar untuk ikhlas dan terus berjalan bersamaan dengan kebahagiaan (mereka). juga dimana aku belajar untuk merelakan hatiku untuk tetap mencintainya, walau belum tentu cintanya untuk ku.
dirimu, satu yang terbaik, yang pernah kucintai, yang pernah ku sayangi.
dan dirimu, membantuku lepas dari masa sulitku, membantuku temukan kebahagiaan baru, yang mungkin tak kutemukan dimanapun dan dari siapapun.
entah siapa yang menyuruhku untuk tetap bertahan dan berjuang, yang kurasa hanya suatu bisikan kecil dari relung hatiku, berkata.... cintaku tulus, teruslah berjalan, bila perlu berlarilah kejar cintaku, karena semua akan indah pada waktunya.......
tak apa aku menangis,
tak usah khawatir aku terluka
tak perlu cemas aku sakit
semua adalah sebagian kecil dari pengorbanan ku,
tolong izinkan aku untuk mengejar mu, berkorban untukmu, merasakan sulitnya mengejar mimpi ku.
dan aku tak mau berhenti, kecuali kau menyuruh ku untuk berhenti mencintaimu......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar