Selasa, 05 November 2013

kenyamanan ketika bersamamu

halo selasa!! hari libur nih. akhirnya bisa juga libur selain di hari libur xD
mumpung hari libur, banyak waktu senggang nih, daripada bingung mau ngapain, aku mau sharing aja deh. ya itung itung juga buat nenangin perasaan.
eh guys, aku ini single. alias ga punya pacar (bukan JOMBLO), kata banyak orang sih gaenaknya seorang single itu ga ada yang perhatian. masa ya? haha engga tuh. BUANYAAAKK banget yg perhatian sama aku, orang tua, keluarga, sahabat, mereka perhatian sama aku tuh :D :p
engga banget deh kalo ada yg bilang single itu ga ada yang perhatian. emang "perhatian" itu adanya sama orang yang berpasangan doang yah? engga lah, itu tidak benar :D
ada banyak banget di sekeliling aku orang orang yang peduli dan bisa bikin aku nyaman, walau dengan statusku yang "single"
mungkin dia salah satunya. siapa coba dia? tepatnya seorang sahabat yg lebih dari seorang sahabat (bagi aku) orang yang begitu bernilai dan berarti buat aku.
sayang banget, cinta banget, peduli banget, suka banget. ya sama dia. berapa persenkah? sebenarnya rasa sayang itu gabisa di hitung gitu kan yah -___- tapi kalo di kira kira sih, sekitar 50% , kenapa cuman segitu?? karna memang belum waktunya aku mencintai seorang laki laki sepenuhnya.. cuman, karna memang hal seperti ini memang sedang labil bagi para remaja seumuran aku, ya gabisa aku hindarin.
nyaman banget :") entah kenapa aku nyaman berada di dekat dia. bahagia banget.
kenapa? karna dia bisa membuat aku tertawa sekencang kemcangnya, bahhkan menangis sekencang kencangnya. artinya? aku bisa sangat terbuka jika berada di dekatnya. dan itu rasanya nyaman banget.
dan ada beberapa hal juga yang bikin aku nyaman banget sama dia, dia sangat menghargai yang namanya "perasaan"
entah itu perasaan egois ku, atau apapun yang buruk, dia sangat menghargai segala keluhanku. dan hal itu yang tak pernah aku dapatkan dari siapapun.
mana ada sih seorang laki laki yang mau mengerti dan menghargai wanita lain, sedangkan dia sudah berpasangan. ada? jarang
mungkin itu juga yang membuatku tetap menyimpan perasaan ini sampai waktunya tiba.
terimakasih, kepada matamu yang selalu mau melihat ku dengan keadaan apapun
kepada hidungmu untuk setiap nafas yang kau hembuskan ketika aku membutuhkanmu
kepada mulutmu yang masih mau tersenyum ketika aku marah padamu
kepada telingamu yang selama ini selalu mau mendengarkan keluh kesahku, tangisanku yang kadang egois:')
hadirlah dan temani aku sampai kapanpun, seorang laki laki seperti kamu yang aku butuhkan dalam hidupku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar