Minggu, 10 November 2013

maaf atas keegoisanku

siapa yang suka melihat orang yang dicintainya dekat dengan orang lain?
siapa yang mau dirinya terkalahkan oleh orang lain?
siapa yang tak sedih mendengar orang yang dicintainya memberi perhatian lebih pada orang lain?
siapa juga yang tak ingin tau soal kedekatan orang yg dicintainya dengan orang lain?
siapa? dan itu BUKAN AKU !!
iya, memang benar adanya jika aku cemburu, aku iri, dan aku kesal. padahal org yang ku cintai itu bukan milik ku :(
tak tau malu? iya
tak punya muka? benar
TAK PUNYA HARGA DIRI? TIDAK !!!
aku sangat mempunyai harga diri, tapi memang ku akui, aku tak tau malu :')
tapi apa itu mau ku? apa itu keinginan ku? atau apakah itu semua adalah niat ku? bukan
maaf, mungkin aku membuat mu malu, membuat mu marah, dan bahkan membuatmu kecewa, maaf :'(
entah apa yang mendorong ku atas semua yang sudah ku lakukan, yang aku tau hanyalah kedekatan kalian yg membuatku iri, yang aku pahami hanyalah rasa sayang ku padamu, dan yang ku inginkan hanya TAK ADA LAGI SESEORANG YANG MEMBUATKU HARUS MENGALAH DAN TERSINGKIR KARNA ADA YG LEBIH MENYAYANGIMU, ADA YANG LEBIH KAMU SAYANGI.
hanya itu, cukup itu saja :')
maaf juga atas sikap ku, yang cemburu dan salah mengambil sikap. maaf aku bukan seseorang yang mudah memahami, dan sulit melihat keadaan karna hanya terhasut oleh adanya kabar dari orang lain. aku terlalu egois dan terlalu cepat mengambil kesimpulan tentang kamu.
dan itu bukan mau mu kan? :')
dan akhirnya aku dapat memetik suatu pelajaran baru dari kesalahanku.
lihat saja, aku akan berubah dan memperbaiki sikapku
maaf atas keegoisanku, aku menyesal :')




Tidak ada komentar:

Posting Komentar