Senin, 29 April 2013

about my mother

IBU~ ia lah seseorang yang senantiasa menemaniku, menghiburku, dan menjagaku
IBU lah yang selalu ada kala aku bhagia maupun terluka, dan aku tidak akan pernah meninggalkannya hingga akhir khayatku
ketika semua nya terasa jauh dariku, mungkin hanya seorang IBU yang setia yang selalu berada dekat denganku
dengan berada di sisinya, aku merasakan allah mengirimkan malaikat yang di utus untuk mendampingiku
walau terkadang IBU menjengkelkan, itu semua mungkin karena aku salah, dan IBU tidak mau aku terjeremus dalam kesalahan
ketika aku sakit, IBU lah yang pertama kali mengobatiku, dan setia berada d sampingku, shingga rasa sakitku sdikit terobati
IBU....
tanpamu aku bukan la siapa siapa
tanpamu aku tidak akan kuat menjalani hidup, yang memang sulit
tiada apapun IBU minta dariku
selain IBU tetap mengasihiku dengan tulus
IBU....
aku sayang kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar