Selasa, 30 April 2013

thank's ka ditaaa :D

hari ini disekolah...
aku lagi kumpul sama sahabat sahabat aku di depan kelas, dan kali ini kita ngebahas soal asmara. aku punya kaka kelas, namanya "dita". ka dita ini jago nebak alias ngeramal. lewat garis tangan aku, ka dita ngeramal asmara aku di masa depan. katanya jodoh aku dimasa depan, insial hurupnya (sensor). dan tau gak?? ternyata indisial huruf nya itu sama banget sama indisial huruf cowo yang lagi aku suka. dan katanya, aku sama cowo itu bakal hubungan 1 tahun, dan sempet putus 2 bulan, tapi balik lagi. katanya jugaaaa hubungan kita bakal direstuin orang tua kita loh !! wkwkw seneng banget :D dan yang terlintas di pikiran aku tuh,, semoga dia semoga diaa ya awloh :D emang sih cowo insial huruf itu banyak. tapi yg aku yakini itu, karna banyak banget nih kesamaan aku sama dia. mhehe :D katanya kalo banyak kesamaan itu jodoh loh:D yahh walaupun itu masih MUNGKIN, tapi apa salahnya yah aku berharap, iya gak sih ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar