Senin, 29 April 2013

bahwa aku, sangat mencintaimu


Tentang sesuatu, dalam hatiku
Tak lepas pikiranku
Membayangkan sesuatu
Tentang kamu
Selalu …
Dan selalu ….
                  Tak sedikit pun aku jenuh
                  Tak setitik pun aku bosan
                  Tak pernah berhenti, sedikitpun
                  Selalu saja namamu !
                  Yang tetap dalam hati
                  Dan pikiranku …
Entah mengapa
Aku pun tak mengerti !
Yang ku tau ….
Ini hanya lah perasaanku
Yang ku tulis dalam lembaran jiwaku
Yang selalu ku ingat dalam memory otak ku
Bahwa aku, mencintaimu ….
           Tuhan tau …
            Malaikat pun mengerti …
            Tentang perasaanku ini, tak bisa ku pungkiri
Biarkan saja
Biar perasaan ini terus berjalan dalam hidupku
Tak usah terbalas !!
Cukup aku..
Yang mencintaimu
Tak perlu kau balas !!
Karna ada kekasihmu..
            Biar ….
            Hanya cukup merasa mencintai
            Tak harus di cintai
            Tak ingin menjadi penghalang
 Dengan melihatmu tersenyum (dengannya)
Aku pun tersenyum
Jikalau melihatmu menangis (karnanya)
Aku pun ikut menangis
Jiwamu ….
Kan selalu ada dalam jiwaku
Karna aku, sangat mencintaimu
Karna kamu, sangat berarti untukku
Meski…
Aku tau…
Kau bukanlah untukku
Dan takkan menjadi milikku …..








Tidak ada komentar:

Posting Komentar