Jumat, 26 April 2013

Kembalikan lagi senyumku




Seiring perjalanan hidupku
Tuhan..
Kau memberiku banyak rintangan ,
Mengujiku dengan berbagai cobaan
Kulalui semua ...
Aku terima ya tuhan,
Tulus ..
Aku ikhlas tuhan …
Namun tidak kah kau melihat ku
Sedikit saja
Walau hanya sebentar
Lelah ..
Aku tak sanggup lagi
Dimana letak kehidupanku
Yang seperti dahulu !
Hidupku yang nyaman tanpa gangguan,
Hidupku yang tentram tanpa halangan
Ingin ku memutar waktu
Kembali menjadi aku yang dulu
Yang terbiasa menjalani hariku,
dengan senyuman
Kini pudar
Musnah sudah ….
Hilang sudah senyumku yang dulu
Kembalikan lagi senyumku
Seperti dulu
Dapatkah kau dengar suaraku
Jawab tuhan !!
Dapatkah kau mengerti perasaanku
Kumohon sekali ini
Kuatkan aku tuhan
Tabahkan hatiku,
Mudahkan aku menjalani ujian darimu
Karena akupun juga manusia biasa
Yang tak berdaya bila tanpamu :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar