Senin, 29 April 2013

Aku lelah menangis


ku jalani hari hariku
ku lewati semua hambatan yang melintas di khidupanku
          di balik senyumanku,
          tersimpan kisah pedih di dalam hidupku
          yang tergores di hatiku
          dan terukir pahit di jiwaku
mreka mlihatku,
ya, aku memang tersenyum
tapi apakah mreka tau ?
aku tersenyum, karena aku sedang menangis
          tuhan....
          bantu aku hapus pedih ini
          bantu aku hilangkan rasa sakit ini
bawa aku lari dari semua ii
aku lelah berada dalam keadaan seperti ini
aku sakit, tuhan ..
         mereka menjauhiku
         mereka membenciku
         mereka semua meremehkanku
         mereka tuhan !!
turunkan kejimu itu tuhan
berikanlah itu pada mereka
agar mereka bisa merasakan sakitku
merasakan pedihnya hatiku
tuhan,.. aku lelah menangis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar