Selasa, 31 Desember 2013

dear 2013

tak kerasa, waktu berjalan begitu cepat. akhir tahun 2013 telah di depan mata, begitu juga dengan harapan baru di tahun depan.
begitu banyak pengalaman yang terjadi selama tahun ini, mulai dari yang menyenangkan, menyedihkan, kecewa, jatuh cinta, sakit hati, dan sebagainya. banyak sekali pelajaran yang bisa ku ambil dari semua pengalaman ini. tahun ini, merupakan tahun yang sangat berarti untuk ku. karna aku merasakan diriku sudah bertambah dewasa, mau belajar dan mulai mandiri.
aku ingat, ketika awal tahun, yaitu ketika aku memasuki kelas X semester 2. saat itu, kelas ku dipindahkan ke gedung bawah. kelas ku memnempati kelas yang pojok, dan terkenal dengan keangkerannya. awal masuk kelas tersebut, banyak sekali kejadian yang di alami di kelas itu. ada yang kesurupan, ketakutan, bahkan seperti dikejar kejar makhluk halus penunggu kelas itu. ya, salah satunya aku. suatu saat dikelas, aku mendengar suara tangisan perempuan yang terdengar begitu jelas ditelingaku, suara tersebut berasal dari ujung kelas pojok kiri. karna aku merasakan takut yang teramat sangat, hingga akhirnya aku menangis pula. hmm.. benar benar pengalaman yang menarik :D
tengah tahun, tepatnya di bulan juni. adalah bulan yang sangat berarti dan sangat ku nanti nanti. karna tepat di bulan itu lah aku terlahir ke dunia ini. saat itu, tepat tanggal 24 juni, aku berulang tahun yang ke-16 . tak banyak hadiah yang kudapat. aku hanya dapat kehadiran seseorang yang sangat special buat ku. dia seseorang yang belum lama ku kenal. dia bisa membuatku nyaman ketika aku berada di dekatnya. dan dia adalah sahabat ku. dia datang di hari ulang tahunku, walau sebentar, tapi sangat bermakna. terimakasih yaa, aku gaakan pernah lupakan itu :")
akhir tahun tiba, iyah... disinilah aku mulai merasakan puncak dari segala sakit hatiku. aku merasakan kekecewaan di akhir tahun ini. sedih dan terluka. namun aku tak mau berlarut larut berada dalam kesedihan ini, cukup sampai hari ini. di akhir tahun ini, kuharap ini adalah hari terakhir kesakitanku. aku ingin buka lembaran baru, menjalani hidup baru, yang lebih baik. insaallah :)
banyak sekali halangan dan rintangan yang menghampiriku di tahun ini, dan aku tetap melewati nya, hingga sampai di akhir tahun, alhamdulilah semua sudah kulewati dengan baik.
ada banyak kesalahan yang telah kuperbuat di tahun ini, dan itu semua akan kujadikan guru untuk hidupku kedepannya. harapanku, semoga aku bisa menjadi insan yang lebih baik, menjadi seorang wanita yang selalu menutup auratnya, menjadi seorang anak yang selalu patuh pada kedua orang tuanya, menjadi kaka serta adik yang selalu menyayangi saudaranya, menjadi teman dan sahabat yang senantiasa ada untuk sahabatnya, dan yang utama, yaitu menjadi hamba-MU yang senantiasa berada di jalan mu, yang selalu ingat akan nama-MU dan bertawakal serta bersujud pada mu.
amin ya allah yarrabaia'lamin 0:) :)

"mari kita tutup tahun ini dengan senyuman, dan menyambut tahun depan dengan kesuksesan"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar