Rabu, 04 Desember 2013

ya allah rangkul lah aku.......

berat, semakin berat...
sakit, sangat sakit...
lelah, mulai lelah.....
dan terjatuh lagi, air mata ini, untuk ke sekian kalinya ......
ya allah, dosakah aku? akan semua keinginanku
ya allah, jahatkah aku? akan segala yang kulakukan
maaf jika memang salahku
aku hanya ingin merasakan disayangi orang yang kusayangi, aku hanya ingin bisa menjadi dia yang berhasil memilikimu, dan aku hanya mau mimpiku:(
ada kesalah pahaman, bukan itu maksud ku
ada hati yang terluka, bukan itu mau ku, bukan:(
lalu harus apa lagi yang ku lakukan? aku sudah cukup lelah menanti
aku hanya bosan menangis, dan aku hanya takut sakit.....
perjalanan yang masih panjang, berliku dan berbatu. tak mudah ku lewati, namun ketegaran hati ku yang menuntunku, dan senyum darimu yang mendampingi perjalanan ku.
suatu saat ku temui jurang, aku berhenti, aku bimbang. haruskah ku teruskan perjalananku? aku menangis, aku takut terjatuh.
lalu hatiku berbisik "laluilah dan teruslah berjalan dengan sepenuh hati, ada jembatan yang tak terlihat namun dapat membantumu berjalan. hingga ujung, kau pasti akan tiba, di waktu yang indah dan abadi"
hingga aku terus berjalan......
mengapa tak berlari? aku tak ingin tergesa gesa, karna ku tau, disetiap waktu di perjalananku, akan ada hikmah tersembunyi yang akan kutemui, dan aku akan ambil itu untuk semangat ku :)
ya allah, rangkulah aku, berjalanlah bersama ku, tak sanggup aku bila tanpa Mu :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar