Senin, 16 Desember 2013

isi dalam doaku

jika engkau jadi langit, dan dia jadi awan
mungkin aku menjadi hujan nya
di tiap tetes air yang terjatuh, tersimpan beribu mimpi
tersimpan sejuta doa
langit, awan, hujan, semuanya menyatu
langit memeluk awan, awan menjatuhkan hujan, hujan terjatuh.....
tanah adalah saksinya
yang tau atas segala kebisuanku
atas segala keluh kesahku, yang tak kau ketahui
tumbuhan adalah penyemangatku
dengan membuat nya terus tumbuh, aku akan terus menjadi hujan
tanpaku, mungkin takan bisa tumbuh
tumbuhan itu adalah sahabatku
dan bumi, adalah pendengar setia ku
dia tau akan semua isi di hatiku
sedihku, bahagiaku, kecewaku, semua
angin, adalah sajadah dalam sujudku
di tiap sujudku, terselip doa ku
harapan ku
bibir ini mulai kaku
entah harus apa lagi yang ku utarakan
sudah seringkali doa ini ku ucapkan
ya tuhan......
berikan aku kekuatan lagi
kesabaran lagi
apapun nanti yang enkau beri
aku tau itu yang terbaik
selalu dekatkanlah aku dengan org org yang kusayangi
juga yang menyayangiku
buatlah aku selalu tersenyum walau hatiku terluka
ya tuhan......
engkau tau siapa pemilik hati ini
dekatkanlah aku selalu dengannya
buatlah hati ku selalu sayang padanya
tidak untuk membencinya
sesakit apapun luka ini, jangan buat aku jauh darinya
amin........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar