Selasa, 10 Desember 2013

memang sulit

katanya bertambah sayang, ya benar
katanya nambah suka, ya betul
katanya selalu kangen, ya memang
dan katanya semakin sulit, ya tepat :')
siapa yang mau berada di posisi sepertiku? ada? dimana aku harus menyayangi seseorang yang sudah menyayangi orang lain.
siapa juga yang mau mempunyai nasib seperti ku? ada? dimana aku harus berpura pura tersenyum di atas air mataku
siapa yang ikhlas menerima keadaan seperti ku? ada? dimana aku harus menahan air mataku tiap melihat org yang disayanginya sedang bersama yang lain? siapa!
tak ada kan?
lalu mengapa aku bertahan, mengapa aku mengalah, dan mengapa aku ikhlas?
taukah kamu tentang kata "setia" ? mungkin itu adalah jawaban yang tepat.
ya, karna aku setia.
kenapa? bukankah dia bukan milik ku? padahal aku tidak punya kewajiban untuk setia pada pria itu..
entah, yang aku rasakan hanya aku tak ingin jauh darinya
hanya sedikit orang yang mampu bertahan di posisi ku saat ini. karna konyol, setia pada seseorang yang bukan milik ku, yang sudah jadi milik orang lain. hahaha :'D
bukan, aku bukan tertawa karna riang, bukan karna menertawakan keadaanku, hanya mencoba bahagia di dalam keadaan yang sebenarnya tak bahagia.
mungkin saat kamu baca ini, aku sudah terlanjur menangis. maaf, bukan aku cengeng, hanya saja hal ini yang dapat memberikan perasaan lega, walau hanya sementara :')
hati ini merindu serindu rindunya, padahal sering sekali kita bertemu. kenapa? karna aku merasakan ada sesuatu yang telah hilang, yang dulu pernah aku dapatkan darimu.
jika saja aku diberi keberanian, ingin sekali rasanya aku memelukmu, mengatakan padamu, tentang perasaanku, bahkan ingin sekali aku menangis di hadapanmu, agar aku bisa merasakan air mataku diusap oleh jarimu.
aku juga ingin merasakan kembali pelukanmu, merasakan bagaimana di sayang oleh mu, yang dulu pernah kurasakan.
hey , aku sayang kamu {}


Tidak ada komentar:

Posting Komentar