Sabtu, 07 Desember 2013

this is me !

halo guysss :D
kali ini aku mau ngebahas soal "aku" sendiri. saat ini aku sudah berumur 16 dan menuju 17 :D pasti banyak banget perubahan yang udah terjadi sama aku. mulai dari penampilan, sikap, sampai pemikiran. dan pastinya aku sudah bertambah dewasa.
berikut ini aku mau kasih liat foto aku dari jaman smp sampai sekarang, okehh cekidott .......


--> nah ini aku waktu kelas 1 smp, masih polos dan culun yah :D tapi tetep manis dong ya, hahaha. ini aku waktu di foto di rumah aku yang lama, sebenernya ini foto lagi berempat sama adik aku. tapi aku krop, jadinya akunya doang yang diliatin. apa pendapat kalian guys? xD



--> kalau yang ini, sewaktu aku kelas 3 smp.. masih sama sih ya sama yang kelas 1, polos :D tapi aga gemukan tuh dan yang pasti nambah manis yah :D itu foto aku waktu lagi ngerayain ulangtahun sahabat aku, dan lagi lagi itu foto nya aku krop :D gimana nih foto yg ini guys?




--> kalo ini masih sama, foto kelas 3 smp, tapi mendekati 1 sma nih. jaman jaman ini nih aku mulai sering banget maen, makannya jd aga pudar kebodasannya :D ini salah satu foto yang sewaktu aku main, tapi kali ini fotonya ga di krop ko. bagaimana? xD


--> masih sama, foto ini juga waktu kelas 3 smp, pas lagi sibuk sibuknya tasting ke sma nih. ini aku lagi berada tepat depan smp aku. haha lucu ya? itu aku lagi meluk sahabat aku. maap ya foto temen akunya digituin, soalnya takut ada yang naksir xD





--> nah kalo ini foto aku waktu sma, tepatnya AWAL BANGET masuk sma. sudah keliatan kan bedanya? tp masih aga nempel tuh senyum polosnya :D makin manis? so pastiii xD ini foto lagi sama sohib aku, haha. gimana gimana guys?




--> foto yang ini belum aga lama, yaitu pas kelas 1 sma semester akhir, detik detik mau kelas 2 sma nih :D nah sudah keliatan kan aga dewasanyaaa? xD itu sih menurt aku. tapi ada satu yang masih ga hilang, yaitu "manisnya" hahah xD





--> jreng jrenggggg!! ini dia foto aku yang saat ini. kelas 2 sma semster 1 berakhir :) beda yah?? gimana? cantik kah? manis kah? lucu kah? hehe :D
ini foto waktu aku lagi di sts sama keluarga. hehe iseng aja sih, pas ngeliat ada bando kelinci, terus aku cobain, karna aku narsisss, ya aku suruh aja adik aku fotoin. ini dia hasilnya :D so? bagaimana pendapat mu tentang foto ini?




segitu aja yang bisa aku kasih liat fotonya, soalnya foto aku waktu sd dan kebawahnyaa itu gaada:(
garing yah?? hehe lagi gada kerjaan aja nih makannya iseng nulis yang beginian. segitu dulu yaa guys :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar