Sabtu, 21 Desember 2013

masih disini

hey, apa kabar?
bagaimana suanana hati mu saat ini? dimanakah hati mu saat ini?
apakah mimpimu tentang cinta? apakah masih sama dengan sebelumnya?
jika pertanyaan tersebut kamu lontarkan padaku, kamu pasti sudah tau jawabannya
kabarku akan selalu baik,
suasana hatiku masih ramai (olehmu) , hatiku masih tetap disini, untukmu
mimpiku semoga bisa bersamamu, masih selalu sama :)
aku tak tau, apa aku harus menangis atau tersenyum dengan keadaan ku sekarang.
aku ingin sekali menangis, karna sakitnya yg luar biasa
tapi aku juga ingin selalu tersenyum, agar aku tak terlihat rapuh
jujur, aku bahagia, sangat bahagia bisa mengenal kamu, apalagi dengan kedekatan antara aku dan kamu. bahagia:')
aku merasa sangat nyaman, apalagi saat berada di dekatmu. iya, walaupun kita tak bertatapan langsung, walau tak bersentuhan :') itu kurasakan bukan karna aku ingin melebih lebihkan suasana, bukan. karna memang seperti itu lah kenyataannya. meskipun orang lain berkata aku "dramatisir" ini lah yang kurasakan, hanya aku yang tau.
kamu akan selalu menjadi sahabat terbaik ku. mengapa? karna hanya kamu yang bisa membuatku merasakan bagaimana di sayang oleh seorang sahabat, bagaimana rasanya di sentuh oleh seorang kekasih, hanya oleh satu orang, kamu.
apa tadi?? "kekasih" ya? iya aku tau aku bukan kekasihmu, maaf :')
saat ini aku masih dapat melihatmu sepuasnya, bagaimana suatu saat nanti? apa aku masih bisa melihatmu seperti sekarang ini?
ku harap masih dan akan selalu bisa :)
tetapi, jika aku tak bisa lagi melihatmu nanti, kuharap saat saat ini adalah saat yang paling manis dan akan selalu terkenang nanti nya.
satu yang harus selalu kamu tau dan tak pernah kamu lupa, walau aku terlihat acuh, jika aku terlihat tak peduli, kamu salah. aku tak pernah acuh apalagi melupakan mu, aku selalu menyayangimu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar