Selasa, 18 Juni 2013

entah sampai kapan :'(

memendam perasaan pada seseorang itu rasanya sulit sekali. iyah.. apalagi dia adalah sahabat kita sendiri. sulit sekali rasanya untuk menyimpan semuanya. di satu sisi, aku gak mau dia tau, aku takut ini akan merusak persahabatan kita. belum lagi statusnya yang sudah "berpacaran" dengan orang lain. membuatku lebih sulit untuk menahan semuanya. aku tak menginginkan hal ini terjadi, aku tak meminta agar aku mencintainya. sungguh di luar duugaanku. mungkin inilah yang dinamakan cinta tanpa sebuah alasan. aku tak tau kapan pertama kali aku mulai merasakan semuanya. semua terjadi seakan tak pernah terjadi. membingungkan bukan? namun apa yang bisa ku perbuat lebih jauh lagi? hanya merindukannya dari jauh, hanya memeluknya dari jauh, dan hanya cemburu padanya dari jauh. tanpa dia tau...
kedekatanku dengannya mungkin dipandang sebagai sahabat. namun jauh di dalam diriku, mungkin aku merasakan hal yang berbeda dengan kedekatan kita. iyah, aku jatuh cinta pada sahabatku sendiri. yang selama ini bisa menghiburku, menemani keluh kesahku, dan tanpa dia sadari, dia mampu menyembuhkan segala luka ku. senyumnya yang memberikan satu semangat dalam hidupku, mampu menuliskan perasan dalam hatiku. senyumu tak hilang dalam ingatan dan pikiranku. selalu saja terbayang. iyah.. itulah yang aku rasakan
hari berlalu.... terus berganti. perasaan ini semakin dalam ku rasakan. aku semakin merasakan cinta itu hadir pada ku. aku semakin mencintai dia. entahlah, mungkin aku konyol. padahal belum tentu dia merasakan hal yang sama. padahal juga, dia sudah jadi milik orang lain. tapi apa dayaku?? hal itu seakan bukan halangan untuk ku berharap dari-nya. rasanya aku ingin terus melaju dalam laut cinta yang rumit ini. aku takkan menyerah !! itulah yang aku rasakan.
terkadang, aku ingin sekali menangis ketika melihat dia sedang berdua dengan kekasihnya. tapi aku tidak bisa. untuk cemburu pun aku tak berhak !! apalagi harus menangis. aku gak mau terlihat lemah di mata orang, hanya karna masalah cinta. berat memang, sangat berat, aku harus memendam perasaan ini pada sahabat dekat ku sendiri. aku harus bisa menutupi segala perasaan yang tak mungkin terbalaskan ini :"(
entah sampai kapan.. aku tak tau ini harus berlangsung sampai kapan. bukannya aku tak sanggup lagi, tapi aku takut hal ini akan membuat ku jauh dengannya. aku takut semua hubungan ini menjadi gugur, hanya karna perasaan ku saja. tuhan kumohon kuatkan lah segala hati dan pikiranku. jangan kau buat perasaan ini semakin tersimpan dalam. jangan kau buat cinta ini semakin melekat. tuhan... aku takut dia menjauhiku...
kalau memang dia jodohku, ku mohon mudahkanlah aku dalam menjalani semuanya menuju rasa cinta yang akhirnya dipersatukan. tapi bila dia bukan jodohku, tuhan tolong hapus perasaanku, sedikit demi sedikit saja...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar