Senin, 24 Juni 2013

welcome 24 june {}

tanggal itu datang lagi. iyah.. 24 juni. tahun ini hadir di hari senin dan selalu di minggu terakhir.  hari ini adalah hari ulang tahunku. sekarang aku genap berusia 16 tahun. dan tentu saja umurku berkurang 1 tahun.
tak terasa, aku semakin beranjak dewasa. di umurku yang 16 ini aku harus bisa menjadi insan yang lebih baik. lebih bertanggung jawab, lebih dewasa dan sebagainya. tentu saja, bukan hal yang mudah untukku menjadi pribadi yang lebih baik. karna memang aku akui, kekanak kanakkan ku masih sering muncul. aku masih belum bisa menghilangkan sifat cengeng dan jail ku ini. mana ada sih orang yang suka sama cewe cengeng kaya aku? apalagi umurku udah 16 tahun. OKE AKU HARUS BERUBAH (bukan jadi power ranger yaa)
seperti biasa, banyak sekali ucapan HBD di social media (lebih detail SOCIAL MEDIA) selalu dan selalu. sedih banget rasanya, harus mengulang kejadian yang sama di tahun sebelumnya. jujur, selama 16 tahun ulang tahunku, aku belum pernah dikasih "suprise" dari siapapun. miris bukan?? padahal aku sering banget ngasih suprise buat sahabat atau keluarga yang sedang ulang tahun.  emang sih suprise itu gak begitu penting. aku tau hal ini konyol !! aku tau !! dan aku juga tau, seberapa tidak berharganya aku dimata mereka.
sebenernya, wish aku di tiap ulang tahunku adalah "suprise" entah dari siapapun. aku pengen itu, pengen banget :"( tapi NOTHING !! NOTHING SPECIAL
diem di rumah, diem diem diem !! begitulah cara aku mengisi hari di ulang tahunku. membosankan bukan? iyah sangat..........
oke sekian deh cerita mirisnya yahh, oke bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar