Rabu, 19 Juni 2013

ingin seperti dulu :')

ga nyangka, yang dulu nya sangat erat, sekarang jadi sangat renggang. aku gak tau pasti penyebab utama kenapa persahabatan ini jadi begini. gak ada lagi kepedulian antara kita. gak ada lagi kebersamaan antara kita. semua berasa hilang, sehilang hilangnya. semua beda 180 derajat !! sekarang, semua jadi masing masing, jadi cuek abis ! sedih banget, jujur aku sangat kecewa. aku gak tau kata kata apalagi yang harus terkuak dari mulutku, semua berasa sulit tuk ditumpahkan. hanya hatiku yang mengerti. tapi apa kalian bisa baca isi hati aku? impossible !!
hanya diam tanpa bicara, itu yang bisa aku lakukan saat ini. mungkin dengan cara ini, kalian bakal peka. bener bener gak betah, aku ga nyaman dengan kondisi persahabatan kita yang begini. bukannya persahabatan itu hadir untuk saling melengkapi? untuk saling berbagi ! tapi kenapa sekarang persahabatan kita menjadi pupus. tanpa kita sadari, semuanya ini ternyata sudah tak ada artinya. hanya karna masalah yang gak tau apa itu!!
mungkin hanya kedewasaan lah yang dapat merubah semuanya. aku harap, kalian mau berpikir lebih dewasa lagi. aku gak menuntut kalian untuk terbuka, aku cuma menuntut kedewasaan dalam diri kalian. aku tau, sebenernya kalian juga gak betah kan sama semua ini??!
jelas... siapa juga yang mau persahabatannya menjadi retak seperti ini.
aku sangat menyangi kalian, aku begitu mencintai persahabatan ini. aku mohon, aku mau kalian yang dulu. aku mau persahabatan kita yang dulu. yang selalu membuat senyuman di atas hidup ini, yang selalu melukiskan keceriaan dia atas nafas ini.

AKU KANGEN KALIAN YANG DULU :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar