Jumat, 13 September 2013

bisakah aku mengeluh?

katanya aku ini strong, ga lemah, sabar...
iya emang, tapi hati aku bukan baja atau apapun yang sangat kuat.
ini hanya hati, yg lembut tak bernyawa, tak berisi. hanya dapat merasakan, terutama rasa sakit. sakit yang sering ku alami. mungkin saat ini terjadi lagi.
hati ini mulai rapuh dan berantakan. mulai hancur melebur. mungkin karna perasaan ini yang sayangnya tak bisa terbalas.
tak pernah ku sesali semua yang sudah terjadi. mulai dari rasa sayang hingga harapan nya, tak pernah ku sesali.
tapi jangan melarangku untuk tak kecewa. AKU SANGAT KECEWA........
dari gayanya yang baik dan berwibawa, ku kira kamu bisa adil dan konsisten sama perkataan kamu. ternyata engga. aku emang udah salah nilai kamu yah :")
ternyata kamu itu tega, ga lebih dari seorang php, (BACA: PHP) !!!
yatuhan, maaf mungkin aku terlalu egois untuk mengambil kesimpulan tentang dia. tapi siapakah yang mampu menahan emosi dan kecewa yang seberat ini? sulit :")
ingin sekali aku menjauh darinya, sudah kucoba. namun tetap saja aku terkalahkan oleh rasa rinduku. lagi lagi rindu itu yg memaksaku untuk kembali dekat dengannya.
jangan anggap aku munafik, yang sudah berkali kali niat menjauh darinya tapi akhirnya kembali dekat. sebenarnya itu karna aku tak bisa jauh darinya.
mengertikah tentang magnet? yang bila dijauhkan akan kembali dekat.. mungkin seperti yg aku alami
aku bodoh? memang
aku tak berpikir mengenai diriku sendiri. yg kupikirkan hanya angan saja. tanpa perduli dengan hatiku yg ternyata selama ini sudah sering mengeluh sakit.
lalu dengan semua ketegaran ku selama ini, bolehkah aku mengeluh? bukan hanya dalam hati, tapi berlaku untuk semua yg ada dalam diriku. bisakah?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar