Sabtu, 28 September 2013

disini, sakit itu ada disini (hatiku)

tuhan, kau memeluku lewat luka ku ini. aku tau kau juga bermaksud memberikan aku seseorang yang lebih baik lagi. dan bukan dia..........
iyah aku mengerti, tuhan kali ini ku sangat mengerti. perasaanku selama ini memang aku yg merasakan, tidak dia. aku juga menyadari, selama ini mungkin aku terlalu cepat mengambil keputusan, tepatnya sejak aku dekat dengan dia.
maaf aku yang salah, tak seharusnya aku sedekat ini dengannya. TAPI SOAL PERASAAN? SIAPA YANG TAU? BUKAN AKU YANG MEMINTA
dari semua sakit, luka, kecewa, dan sampai bahagia (ku dengan dia), kini ku bisa pahami, apa itu artinya sebuah "pengorbanan" dan apa itu "kesetiaan"
aku berkorban? memang. air mataku lah yg patut kalian tanya. air mataku selama ini untuk apa?
aku setia? benar. senyumku inilah yang patut kalian lihat. ada apa dibalik senyumanku selama ini?
lalu dimana kebahagiaanku? ada pada dirinya.
lalu dimana rasa sakitku? ada disini, di dalam hatiku :")


Tidak ada komentar:

Posting Komentar