Kamis, 12 September 2013

you are my best friend {}

di dunia ini, pasti semua orang akan memiliki seseorang yang special buat mereka. baik itu sahabat, pasangan, maupun keluarga. termasuk aku, aku memiliki banyak seseorang yang special buat aku. dan salah satunya adalah sahabat. dia namanya "Risca Dwi Berlanti".
pertama kali aku kenal sama risca, adalah waktu aku menginjakan kaki ku di SMAN 3 PURWAKARTA. yah, tepatnya di kelas X8. awalnya aku ga punya temen di kelas itu. makannya aku duduk sendirian dan diem terus. tapi itu cuma terjadi waktu risca ga masuk selama 3 hari. setelah dia masuk, aku duduk bareng dia. garing banget sih waktu pertama kenal. dianya gamau nanya, aku terus yang nanya. tapi ya wajar sih, namanya juga baru kenal :D
oh iyaa, alhamdulilah banget ternyata aku disatuin lagi sama risca di kelas XI ipa 3. dan pastinya sampai kelas XII :D
aku sebangku lagi nih sama dia. bosen sih iya, tapi bukan bosen karna deket sama dia, tapi karna bosen tiap hari liat mukanya dia XD
hahaha, tapi aku nyaman banget ko bisa deket sama risca :D {}
risca ini orangnya humoris banget. tapi gitu gitu juga dia galak banget loh. etdaahh kalo ngambek, SEEREEMMMM !!!!
aku nyambung banget kalo ngobro sama dia, soalnya kita hampir punya sifat yang sama persis :D nasibnya aja sama -_________- mulai dari suka sampe duka yg paling dalam, itu hampir senasib. aneh ya?
banyak yang bilang kita kembar? helooowwww aku ini masih muda :D umurnya aja beda setaun sama risca. dia 17 taun aku 16 taun (saat ini) :D haha entahlah aku juga bingung kenapa disebut kembar
oh iya, kalo mau kenal sama risca, bisa follow twitternya @riscadwibrlian atau add FBnya @risca dwi berlianti  

penasaran kan liat kemesraan aku dengan sang CEES? ini dia foto kita, cekidott



nah foto yang diatas ini baru sebagian kecil aja. masih banyak yang lainnya :)
eh tapi gimana? cantik cantik kan kita? haha pastinya dong XD
pokonya buat sahabat aku risca, YOU ARE MY EVERYTHING {}


                                                                         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar