Jumat, 27 September 2013

cukup memelukmu, dari jauh

mungkin semuanya sudah tau. tentang perasaanku padanya. siapa yang terlambat tau? mungkin selain orang terdekatku. karna semua org yg dekat denganku sudah cukup dan sangat tau, aku sangat menyayangimu :")
terimakasih, untuk kalian yang sudah mau mengerti perasaanku, dan memahami segala isi hatiku. terimakasih juga, kalian telah memaklumi segala sikap konyol ku. yg mau tak mau, dan sengaja mencari perhatian dari dirinya. dan mungkin membuat kalian menganggap aku "bodoh"
wanita terbodoh, yang mau bertahan mencintai dan menunggu seseorang. yang sudah diketahui statusnya. "kekasih orang"..
itu aku :")
maaf, untuk kamu yang mungkin risih dan terganggu dengan kehadiranku, yg secara tak sengaja mengusik kenyamanan mu.
untuk kamu, tulisan ini hanya untuk kamu...
kamu tau? aku bertahan dalam deras dan ganas nya ombak, terus bertahan dalam gelapnya suasana. tak selangkah pun aku mencoba pergi, tak sedetik pun ku coba lupakan. karna itu semua gagal untuk ku.
ku akui, memang aku kalah oleh perasaanku sendiri. perasaan yang tak pernah aku inginkan dan bukan aku yang menciptakan.
kamu sudah sangat tau tentang air mataku, yang seringkali ku teteskan karna mu. tapi mungkin tak pernah kamu tau, tentang penantian dan semua luka yang ku sembunyikan. ini sudah seringkali, sangat sakit.
aku disini, tetap menantimu. aku disini, masih menunggu dan bertahan untuk mu, dan untuk perasaanku. tapi bukan untuk AKU.
karna AKU sudah cukup sakit dengan semuanya. tapi itu AKU, bukan PERASAAN KU., BUKAN HATIKU.
hatiku tetap memilihmu. itulah kesetiaanku.
walaupun kamu bukan "siapa" ku, tapi itulah rasa sayangku. tulus
kamu terlihat begitu bahagia dengan dia. dan bukan "diriku" bila merusak kebahagiaanmu.....
dan bukan "diriku" juga bila bahagia melihat kamu bahagia (dengan org lain)
karna bahagiaku, bila kamu bersamaku, bukan dengannya, ataupun orang lain.
bukan egois, tapi itu bentuk kecil dari sayang ku.
cukup memelukmu, dari jauh
dan ku bisikan pada mu
aku sayang kamu :")


Tidak ada komentar:

Posting Komentar