Senin, 16 September 2013

senyum kalian itu, masih adakah? aku rindu,.....

sebuah persahabatan berjalan melewati berbagai lika liku, berbagai suka duka, benar salah, juga ingat dan lupa. ada kalanya persahabatan harus mengayun diri dari derasanya sebuah permasalahan, dan ada juga saatnya sebuah persahabatan tersenyum mengisi kebahagiaan. semua dilalui dengan serempak secara bersama. dengan langkah yang bersatu padu, penuh kompak.dengan tangan yang terikat janji, perasahabatan itu terus berjalan berasama dengan berjalannya sang waktu.
begitupun dengan hidupku, aku menjalani sebuah persahabatan. tapi semua sekarang tak seperti DULU.
awalnya, persahabatan ini memang berjalan dengan baik. penuh makna, penuh warna. bahkan semua duka yang terkadang menghampiri pun akan terasa lembut dengan adanya kepedulian satu sama lain. tentu saja hal itu adalah pelengkap dari sebuah persahabatan. namun bagaimana jika kepedulian itu kini pudar? atau bahkan sudah hilang? masih adakan "persahabatan" itu? ADA :") itupun jika kepedulian dan kebersamaan itu kembali menjadi bagian dari "kalian" yang seperti dulu.
taukah kalian? senyum manis dari wajah kalian itu, bagian dari bahagia ku. percayakah kalian? peluk dan kasih kalian bagian dari semangat ku?
dahulu, kata "terimakasih" itu sering sekali ku lontarkan ketika kalian mengusap air mataku.
dahulu, kata "sekarang aku harus gimana?" itu sering sekali ku lemparkan ketika gelisah mulai menghampiriku
tapi kini, hanya kata "RINDU" yang selalu ku katakan, ketika saja aku teringat dengan kenangan aku dan kalian, dahulu........
tanggal 9, yang menjadi hari paling berkesan bagi persahabatan kita. kini, dilalui begitu saja tanpa sentuhan kebersamaan kita seperti waktu itu. tanpa kesan..........
tak ada lagi senyum dan tawa yang menjadi hari hariku, tak ada lagi keluh dan kesah yang menjadi tantangan baru bagi kita. kemana persahabatan ini? aku rindu








Tidak ada komentar:

Posting Komentar