Selasa, 10 September 2013

lagi dan lagi

aku mulai bosan...... jenuh......
sudah tak menentu arah dan jalan pikiranku. mungkin aku lelah. sangat lelah.
sebenarnya merasakan sayang pada seseorang itu bukanlah hal yang sulit, sama sekali bukan. namun bagaimana jika perasaan itu ternyata hanya aku yang merasakan? tanpa balasan? mungkin itu akan terasa sangat sulit, dan hampa... hambar
aku tak memperdulikan apa kata orang yang mengatakan aku harus mundur. karna orang yang ku sayang itu sudah jadi milik orang lain.
mungkin aku harus memperkuat kesabaran ku untuk menahan semua rasa sakit yang menghampiriku ketika kulihat mereka ada di hadapanku.
seketika aku harus menutup kedua mataku, ketika ku lihat mereka
seketika aku harus menutup telingaku, ketika orang lain mengatakan untuk dia menjauhi ku. ya, karna takut kekasihnya melihat.
itu seua mungkin tak ada apapanya, dibanding ketika aku harus menahan air mataku, ketika aku mulai merasakan sakit itu kembali hadir padaku.
aku mungkin tak terlihat menangis. tapi hatiku, tak pernah ada yang tau.
bahkan aku menangis dan teriak sekencang kencangnya.


tuhan
aku lelah :"(
SAKIT


Tidak ada komentar:

Posting Komentar