Sabtu, 28 September 2013

maaf maaf maaf :')

ketika bekas luka (lama) ku sudah mulai hilang, ketika aku benar benar bisa melupakan masa lalu ku. akhirnya aku terjatuh lagi. dan sakit lagi
kenapa? disaat aku mampu melupakan seseorang di masa laluku, sekarang kamu yang kembali menyakiti ku. kenapa kebahagiaan itu hanya kurasa sekejap saja? kenapa harus kamu? orang yang selama ini ku anggap "terbaik" dari yang terbaik!
kenapa kamu membuka lagi luka lama ku?
aku tau, memang ini semua bukan maksudmu, dan ini juga bukan keinginanmu. bukan juga keinginanku.
lalu siapa yang bersalah?
awalnya, kupikir kamu memang sama seperti yang aku pikirkan. kata katamu, yang manis. sikapmu, yang sudah membuatku (sangat) nyaman. ternyata..
mengertikah kamu? bagaimana perasaan seorang wanita bila seseorang yang disayanginya mengatakan "aku sayang kamu?"
pahamkah kamu? bagaimana harapan seorang wanita bila orang yang disayanginya mencium keningnya?
dan taukah kamu? bagaimana sakitnya seorang wanita bila saja seseorang yang disayanginya TERNYATA tak berharap lebih dari nya?
kamu jahat. jahat sekali :'(
aku kecewa, mungkin sangat sangat kecewa.
sudah kucoba untuk tak menjauhi mu dan tak ketus padamu. namun apalah dayaku? melihat wajahmu saja aku sudah sangat sakit!
maaf, jika aku menjadi seseorang yang begitu dingin.
maaf, jika aku menjadi seseorang yang kaku
dan ku mohon maaf, bila saat ini aku tak sengaja menyakitimu.
bukan maksudku menyakiti mu dengan sikapku, tapi mungkin kali ini aku tak mampu lagi bersandiwara.
aku ingin kamu melihat apa adanya. inilah hatiku, inilah perasaan ku, DAN INILAH KEKECEWAANKU
MAAF, aku hanya ingin melupakanmu. dan membiarkanmu bahagia dengannya. tanpa aku
aku sudah lelah.........


Tidak ada komentar:

Posting Komentar